Tanggal Posting

December 2014
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Aktifitas


Islam dan Indonesia Damai

Asing Tak Menyukai Islam dan Indonesia Damai

Asing Tak Menyukai Islam dan Indonesia Damai

KH Hasyim Muzadi: “Banyak Negara di dunia tidak suka jika Islam damai”

Hidayatullah.com–Hiruk pikuk dan gemparnya kejadian teror di Indonesia bukan saja ulah ‘oknum’ lokal Indonesia saja, tapi justru ada pula peran Asing yang menciptakan teror tersebut. Banyaknya kejadian teror di Indonesia terasa di pasca reformasi.

“Terorisme marak paska reformasi. Tercipta karena pihak luar dan Indonesia,” demikian disampaikan Mantan Ketua PBNU, KH Hasyim Muzadi kepada hidayatullah.com.

Menurutnya, campur tangan asing yang ikut campur menciptakan teror di Indonesia, seperti banyak dikutip penulis Noam Chomsky. Di mana Amerika banyak menciptakan teror di berbagai negara.

Menurut Hasyim, mereka (pembenci Islam, red) tidak suka jika Islam dan Indonesia selalu damai. Sebab itu asing memainkan skenario “kebencian” dengan killing ground (lubang pembantaian)-nya.

“Banyak Negara di dunia tidak suka jika Islam damai. Maka dari itu mereka menciptakankilling ground,” ucapnya tegas pada saat konferensi pers, Rabu (03/12/2014), di Jakarta.

Oleh sebab itu, ia, pesantren, dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sedang bekerjasama dalam menindaklanjuti terorisme dari semua unsur agar tidak ada lagi teror-teror yang terjadi di Indonesia sebagai solusi.

Ia mengaku akan jamin bahwa penindakan dan penanggulangan yang dilakukan atas kerjasama dengan institusi tersebut tidak ada kaitannya dengan permintaan asing.

“Penanggulangan ini untuk Indonesia bukan asing ataupun negara manapun,” tutupnya.*

sumber:  http://www.hidayatullah.com/


1 comment to Islam dan Indonesia Damai

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>